aaaa parah! jatoh naek motor bro . gara gara ngindari mobil mau nyebrang kaga nyalain reteng #gitu bukan nulis reteng? bodo amat lah# 

aaah tapi tu masalahnya, ngapain aku kayag orang linglung abis jatoh. malah ngambil jam ku yang copot #maklum, baru :D# tapi sama yang punya mobil ditolongin sih . yang punya mobil tu polisi, harusnya dia tau dong kalo mau nyebrang tu nyalain reteng . ah dasar ! #jengkel

jatohnya pas mau TPM lagii, beeeuhh ngerjain soal nahan perih . nahan kertas aja pake sikut #bahasa indonesianya sikut apaan sih? ah lupa , ilat jawa kok :p#

waaa ada jawaban yang ga masuk di scaner deh , aah kurang tebel kali ya ngurek ureknya #tau ngurek2 gak? gatau? yaudah :p# abisnya susah buat nahan kertasnya, heuu😦 ah tapi kalo dimanual meningkat kok🙂

dari jatoh… kaki ku bro lecet lecet, di perban, pake betadine , ah perihnya gak nahan! pake suntik suntik sgala lagi pas diberhisin. kan jatohnya hari sabtu tuh , naaah minggu malem badanku dipijitin. sakit sakit eh , mau bangun aja susah . naaah seninnyaaa sekolaah, jalannyaa pincang pincang, mana ga bisa cepet lagi, 

tapii dibantuin sama temen temen yang alhamdulillah peduli banget. sampe parkiran masih  ditungguin sama yuni riris siti ambar, emm sapa lagi ya , wiwid  ulfa🙂 aku kira udah di tinggal , tapi masih di tungguin .

trs ke sekolahnya di gandeng deh sama si GoBlue itu , yunii.. tapi temen temen yang laen juga barengin .

sampe di skolah… aaaa semua mata tertuju dengan kaki ku.. maluuu -_- eh trus di pinjemin sendal punya satpam yang kegedean kayak kapal tak pake . 

emm trs kalo mau jajan , temen temen juga bantuin, di tanya mau titip apa ga, soalnya biar kakinya gak bengkak #dibilang kaki nya jadi lucu# aaah mau jalan susah .

tapi dengan aku jatoh, emmm buat pengalaman ajalah , kalo pake motor ati ati , jangan domblong , teruss aaa aku sayang teman teman ku :* muaaah muaah :*

 

\